Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com–Polisi menegur keras pemilik truk yang memarkirkan kendaraannya di atas jembatan Cisokan Desa Campakamulya Kecamatan Campakamulya Kabupaten Cianjur. Tindakan tegas kepolisian itu dilakukan karena ada pengaduan dari warga. Selain itu, di lokasi tersebut sekarang sedang dijadikan posko untuk antisipasi penyebaran covid-19.

“ Kami menerima pengaduan masyarakat terkait hal ini, tentu selain dapat merusak jembatan juga mengganggu atas kelancaran operasi,” terang Kapolsek Campaka AKP Tio pada wartawan saat dihubung melalui sambungan telponya, Minggu (3/6).

Seperti diketahui, adanya truk yang selalu terparkir di jembatan itu telah membuat warga khawatir. Karena itu, warga pun meminta pihak kepolisian melakukan penertiban.

“ Warga merasa khawatir jika tidak ditertibkan akan terus seperti itu, dan bisa berdampak pada jembatan ambruk,” imbuhnya.

Tio menambahkan, pihaknya hanya melakukan upaya persuasif dengan memberi teguran terhadap pemilik truk yang memakirkan kendaraannya di atas jembatan.

“ Tidak kami beri sangsi, kami tegur saja. Jika membandel tentu akan kami tindak tegas,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here