Bersatu Lawan COVID-19. Bripka Subagjo saat memasangkan masker kepada warga di Kecamatan Campaka. Kamis, (14/5).

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com —Ka Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Campaka Polres Cianjur, Bripka Subagyo mengimbau warga agar senantiasa mencegahan penularan Covid-19. Imbauan itu disampaikan Subagjo pada warga Desa Cimenteng Kecamatan Campaka, Kamis (14/5).

Selain itu, Subagjo mengimbau agar warga sadar dan taat aturan yang telah ditetapkan pemerintah dan mengindahkan protokolkesehatan. Yaitu dengan selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

” Ya, ini anjuran dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah. Hal ini juga merupakan bentuk antisipasi jika ada warga lainya yang sedang batuk ataupun bersin,” kata Bripka Subagjo pada awak media, Kamis (14/5).

Tidak hanya itu, Subagjo juga mengingatkan warga agar selalu menghindar dari kerumunan orang. Senantiasa menjaga jarak dalam setiap aktivitas serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun.

” Yang jelas, imbauan pencegahan penyebaran virus corona ini selalu disampaikan pada masyarakat, hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk aparat pun sama, harus menjaga kesehatan serta memakai masker saat melaksanakan tugas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here