Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Tersangka pencurian sepeda motor milik seorang pengunjung pasar GSP Cibadak Sukaremi Cianjur, diamankan pihak kepolisian Sektor Sukaresmi, Sabtu (24/10) siang.

Informasi sementara, tersangka pelaku pencurian dievakuasi sekira pukul 09.30 WIB, saat pengunjung pasar tengah ramai dan cukup padat melakukan transaksi di pasar itu.

” Pelaku yang akan mencuri sepeda motor itu, ketahuan oleh salah seorang yang tengah berada di toko emas pasar GSP, ” ujar saksi.

Ia menuturkan, warga sekitar pasar sudah cukup geram dengan kedapatannya terduga pelaku pencurian motor itu. Sejumlah warga pun sebenarnya sering memberikan peringatan kehati-hatian di sekitar lokasi.

” Kekesalan warga pada tersangka pelaku pencurian sudah memuncak ingin menghabisi tersangka pelaku pencurian sepeda motor. Beruntung sejumlah anggota Polsek Sukaresmi segera datang ke lokasi, sehingga tidak sampai terjadi dihakimi massa,” tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan secara resmi dari pihak Polsek setempat. Setelah dikonfirmasi melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp terkait kejadian di pasar GSP tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here