Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com -Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK mewakili Kapolda Jawa Barat gelar Konferensi Pers. Kegiatan tersebut digelar di Aula Riung Mungpulung Mapolda Jabar jalan Soekarno Hatta No .748 Kota Bandung, Kamis 25 Oktober 2018.

Dalam Kon Pers. Tersebut, Kabid Humas Polda Jabar di dampingi Dirreskrimum Polda Jabar Kombes pol Umar Dani Surya Pena.

Dalam Kon Persnya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan perkembangan kasus pembakaran bendera HTI yang terjadi beberapa hari lalu saat perayaan Hari Santri di Alun alun Limbangan Garut.

,” Penyelidik Polda Jabar bekerjasama dengan penyelidik Polres Garut dan di buck up dari Mabes Polri dalam hal ini Bareskrim. Terutama dengan telah diamankanya 3 (tiga) orang dan saat ini ke tiganya masih di Polres Garut.

” Dan perkembangan hari ini Penyelidik Polda Jabar dan Polres Garut telah mengamankan insial U (20) di daerah Laswi Kota Bandung Jawa Barat. U yang diduga membawa bendera HTI pada saat Perayaan  Hari Santri di Alun alun Limbangan Kabupaten Garut ,Jawa Barat,. “ Untuk sementara kita akan melakukan pendalaman secara intens dan untuk perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan kemudiam,” jelas Trunoyudo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here