Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga RW 08 dan RW 11 Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur yang mengatasnamakan Kelompok Kerja Bersatu 0811, adakan acara tawasulan di masjid rest area perbatasan Cianjur Bandung, Kamis 8 April 2021. Acara tersebut digelar bersama Ketua dan anggota Sapujagat Kabupaten Cianjur. Selain Tawasulan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi.

Ketua Pokja Bersatu 0811 Rastiawan saat ditemui mengatakan, kegiatan tawasul ini digelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga untuk memakmurkan masjid. “ Mudah – mudahan masjid rest area yang sudah lama dibangun dan belum pernah dipergunakan dapat segera dibuka,” ucapnya.

Sementara Ketua Sapujagat Kabupaten Cianjur, Ustazd Muhamad Sopian menambahkan, kegiatan ini digelar, selain untuk menjalin silaturahmi antar jemaah sapujagat, wabil khusus jemaah sapujagat yang ada di Kecamatan Haurwangi, Ciranjang, Bojongpicung, Sukaluyu dan Cianjur, tentunya acara ini pun, sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. “ Di sini kita berdoa bersama, untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here