Pohon di Jalan Raya Cianjur Bandung, tumbang

Laporan : Andri/Ade Hidayat

Cianjur, metropuncaknews.com – Para pengguna jalan di lintas jalan Cianjur-Bandung, saat musim hujan begini dituntut ekstra hati-hati saat mengemudikan kendaraannya. Pasalnya, hujan deras disertai angin kencang sering mengakibatkan pohon tumbang.

Seperti yang terjadi pada Senin (8/4) sekira pukul 16.00 WIB. Pohon yang cukup besar yang berada di pinggir jalan raya Cianjur Bandung, tepatnya di Kampung Cikijing Desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, tumbang. Tak ada korban jiwa mau pun benda yang tertimpa pohon tumbang tersebut.

Namun, akibat tumbangnya pohon tersebut sempat membuat kemacetan lalu lintas yang cukup panjang. Beruntung, pihak kepolisian Polsek Sukaluyu dibantu masyarakat segera mengevakuasi pohon yang melintang di jalan, Hingga dalam waktu yang relatif singkat. Pohon tumbang tersebut berhasil dievakuasi. Lan lintas pun kembali lancar.

Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang saat dihubungi di lokasi kejadian mengatakan, saat mengetahui ada pohon tumbang, pihaknya bersama beberapa anggota segera datang ke lokasi kejadian. Selanjutnya, anggota Polsek Sukaluyu bersama warga sekitar bahu membahu mengevakuasi pohon tersebut.

“ Alhamdulilah, berkat bantuan masyarakat sekitar angota kami bersama warga dapat dengan cepat mengevakuasi pohon tumbang tersebut dan lalu lintas pun kembali normal,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here