Pohon tumbang diterjang angin, saat hujan turun di wilayah Gunung Kutu, Sukaresmi

Laporan : Shandi 

Cipanas, metropuncaknews.com – Hujan deras disertai petir dan angin kencang, merobohkan pohon besar yang berada di Jalan Gunung Kutu, Kampung Panyirapan Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi, Cipanas Cianjur. Kejadian diperkirakan terjadi sekira pukul 15.35 WIB, Kamis (18/10).

Salah satu pohon roboh mengenai tiang portal PLN, sehingga mengakibatkan tiga sampai empat gawang patah dan satu tiang gawang retak di jalur ke Cikalong dan Taman Bunga.

Dampak dari kejadian tersebut, wilayah Taman Bunga dan Cikalong Kulon untuk beberapa saat mengalami pemadaman listrik.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, kejadian terjadi pada saat hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

” Tadikan hujan besar disertai petir dan angin kencang, kira-kira sekitar pukul 15.35 Wib, pohon besar patah mengenai (menimpa) tiang portal PLN, yang mengakibatkan tiga sampai empat gawang patah dan satu tiang gawang retak,”  kata Reza (22) saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Masih dikatakan Reza, setelah laporan pada pihak PLN, pihaknya akan mengupayakan PLN manuver jaringan dengan tujuan agar listrik tidak ada yang padam, katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here