Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Paguyuban Motor Ojek Jawa Barat (PMOJB) cabang Sukabumi, bersilaturahmi ke kediaman Ketua PMOJB H. Husein Saepulloh yang beralamat di Kampung Pameungpeuk, Desa Cijedil, Kecamatan Cianjur, Senin 27 Desember 2021.

Pada agenda silaturahmi tersebut, dikabarkan Ketua PMOJB sedang dalam keadaan sakit beberapa hari terakhir ini.

“Beberapa hari terakhir ini saya memang kurang sehat, mungkin karena kecapean atau mungkin karena faktor cuaca juga mengingat saat ini musim hujan disertai angin kencang,” kata H. Husein saat ditemui di kediamannya, Senin (27/12/2021) sore hari.

Ia sangat bersyukur dengan kepedulian anggota serta pengurus PMOJB Cabang Sukabumi yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke kediamannya itu.

“Alhamdulillah, dengan seperti ini saya meyakini silaturahmi antar ketua umum, ketua cabang serta pangkalan dan anggota akan terus terjalin. Mudah-mudahan dengan adanya PMOC di Cianjur bisa dijadikan percontohan untuk di Kabupaten-kabupaten lain,” ungkapnya.

Disinggung terkait badan hukum PMOJB, H. Husein menuturkan terkait badan hukumnya sedang diuruskan dan bahkan sudah diakui Kemenhumkam.

“Untuk badan hukumnya memang sedang diurus dan Kemenhumkampun sudah mengetahuinya, tinggal menunggu No AHU nya saja. Mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini keluar, sehingga kita bisa lebih fokus dan leluasa,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here