PMOC siap menangkan Ananda Tohpati jadi anggota DPR RI

Liputan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Jajaran pengurus dan para ketua pangkalan beserta satuan inti organisasi Paguyuban Motor Ojek Cianjur (PMOC), menggelar acara deklarasi dukungan pada Ananda Tohpati NR. Yaitu, caleg DPR RI dari Partai NasDem No Urut 2, untuk menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024. Acara tersebut digelar di rumah pemenangannya, Minggu (6/1).

Menurut keterangan, dukungan tersebut merupakan ungkapan terimakasih atas berjalannya serangkaian kerjasama yang telah dilakukan antara Tim Ananda Tohpati NR dengan PMOC mengenai kegiatan-kegiatan yang berbasis lingkungan. 

Kemitraan yang berbasis lingkungan antara PMOC dan Ananda Tohpati yang sudah lama terjalin ini adalah, survey SubDas Citarum,  observasi terkait sumber pencemar lingkungan,  penanaman pohon,  aksi bersih-bersih sungai,  penyuluhan pelatihan pengelolaan sampah,  seminar lingkungan serta sosialisasi program pemberdayaan lingkungan dengan beberapa instansi yang ada di Kabupaten Cianjur.  

Maka dari itu PMOC memutuskan secara resmi dan atas nama organisasi,  menginstruksikan ribuan anggotanya,  yang tersebar di seluruh Kabupaten Cianjur,  untuk bergerak mensosialisasikan dan  mengkampanyekannya.

Selain itu juga mengajak warga yang berada di sekitar pangkalan atau warga yang ada di lingkungan anggota PMOC,  untuk memilih Ananda Tohpati dalam Pileg 2019,  17 April nanti.

Deklarasi ini juga sebagai bentuk pembuktian,  bahwa PMOC,  sebagai organisasi resmi berbadan hukum,  menjatuhkan pilihan kepada Ananda Tohpati NR,  sosok yang dikenal sebagai aktivis lingkungan. Dia adalah organisatoris yang tidak melulu berorientasi provit saja. Namun punya kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan,  dan punya harapan terhadap rehabilitasi dan rekonstruksi Lingkungan di Kabupaten Cianjur.

” Sebagai Ketua PMOC,  dengan ini menginstruksikan kepada semua saudara-saudara saya,  anggota PMOC untuk bekerja keras memenangkan Kang Ananda Tohpati pada Pileg 2019,  semoga Alloh SWT menunjukkan jalan dan meridhoi perjuangan kita ” ungkap Ketua PMOC Husein Saepuloh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here