Plt Bupati Kebumen, melantik 224 bidan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Liputan : Yatiman.

Kebumen, metropuncaknews.com – Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, mengambil sumpah 224 bidan sebagai Pegawai Negeri Sipil  (PNS). Acara tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Bupati Kebumen, Selasa (14/8).

Dalam sambutannya Plt Bupati Kebumen mengucapkan selamat kepada para bidan yang baru saja diangkat. Selanjutnya Yazid mengatakan, pengangkatan sebagai PNS tersebut harus disyukuri dan diikuti dengan spirit yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

Yazid juga mengingatkan, sumpah yang baru diucapkan harus  benar- benar tertanam di dalam sanubari serta harus sungguh sungguh dipahami dan dihayati.

” Dengan menghayati dan memahami yang mendalam terhadap sumpah dan janji, maka ketika menjalankan tugas tentunya akan diikuti dengan ketulusan,” ujarnya.

Di tempat yang sama,dalam laporannya Kepala BKPPD  Kebumen Supriandono,SH mengatakan, ke 224 bidan tersebut adalah mereka yang telah menjalani masa sebagai pegawai tidak tetap semenjak 1 April 2017. Selain itu juga mereka telah melalui tahapan sebagai CPNS  dan lolos  serta memenuhi syarat untuk diangkat sebagai Pegawai Negri Sipil.

Nampak hadir pada acara tersebut, Pj Sekda Drs.H Mahmud Fauzi, M.Si dan Kepala Dinas Kesehatan dr,H Rini Kristiani, M Kes. Pada kesempatan  tersebut, Plt Bupati Berkenan menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan sebagai Pegawai Negri Sipil  kepada bidan yang baru diangkat bertindak sebagai perwakilan, Masing-masing adalah Putri R,A.Md.Keb dan Destri Yustriani, A.Md.Keb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here