Plt Bupati Cianjur H. Herman saat meninjau lokasi untuk pusat kuliner di Wisma Karya

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Untuk menuju Cianjur yang lebih tertata dan rapi, Pemerintah Kabupaten Cianjur mulai menata dan merelokasi para pedagang kuliner yang berjualan di Jalan Siti Jenab dan Moh. Ali Cianjur.

Hal tersebut dilakukan secara serius. Terbukti Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, turun langsung meninjau lokasi pembangunan pusat kuliner di halaman gedung Wisma Cianjur, tepatnya di Jalan Moh. Ali,  Rabu (26/12) sore hari.

Sebagai salah satu tempat jajanan, di lokasi tersebut rencananya akan dibangun pusat makanan khas Cianjur. Hal itu sengaja diciptakan untuk memanjakan lidah masyarakat.

Herman mengatakan, dengan disediakan tempat atau lokasi berjualan oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur ini, bertujuan supaya para pedagang bisa merasakan kenyamanan dalam menjalankan usahanya. “Begitu pun para pengunjung atau pembeli akan lebih fokus pada satu tempat,” ujar Herman.

Selanjutnya Herman berharap, para pedagang senantiasa menjaga kebersihan, guna menciptakan lingkungan yang indah, bersih dan nyaman.

Menyikapi hal tersebut tentunya pro kontra pasti ada. Seperti keterbatasan sarana transportasi umum untuk menuju lokasi jajanan kuliner tersebut.

“ Untuk itu Pemerintah Kabupaten Cianjur dibawah kepemimpinan H. Herman Suherman, harus benar-benar matang dalam pembangunan supaya tidak berdampak negatif dikemudian hari,” ujar para pedagang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here