Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyerahkan bantuan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Bantuan tersebut diserahkan dalam program penanganan untuk warga prasejahtera pada Kusnadi warga Kampung Sukatani RT/RW 02/06 Desa Mayak Kecamatan Cibeber, Kamis (12/3). Kusnadi memiliki rumah diatas tanah seluas 24 m2.

Pada kegiatan tersebut Plt Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pada warga sekitar yang telah peduli dan membantu proses rehabiltasi rumah Kusnadi. “ Semoga apa yang telah diberikan dan dilaksanakan menjadi amal ibadah yang diterima Alloh SWT,” ucap Herman.

Terakhir Plt Bupati berharap,  dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi inspirasi untuk masyarakat Cianjur dan Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk  mendukung kegiatan seperti ini.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial H. A Mutawali, Sekretaris Dinas Perkimtan Usep Saefurohman, Camat, Forkopimcam Kecamatan Cibeber, para tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya. (Sumber : Humas Setda Cianjur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here