Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman resmikan program Sidakep (Sedekah Itu Keren Pisan). Selain itu juga melakukan pembinaan kepada siswa-siswi SMPN 1 Gekbrong, Senin (09/03).

Herman berharap, dengan adanya program Sidakep ini, para siswa-siswi yang telah memberikan atau diberi sedekah dapat menjadi anak yang sukses berguna untuk bangsa, negara dan agama.

“ Saya juga mengingatkan kepada siswa-siswi agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjadi anak sholeh/sholehah,” pesan Herman.

Pada kesempatan itu, Herman juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para siswa-siswi yang tidak terlibat dalam kenakalan remaja. Seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba dan yang harus dihindari perilaku menyimpang LGBT.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Gekbrong Hj. Tuti S Susilawati menuturkan, dilaksanakan program Sidakep tersebut bertujuan untuk mengasah, memberdayakan dan menumbuhkembangkan empati para siswa-siswi.

“ Agar dapat berbagi serta peduli pada teman maupun kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan,” tuturnya. (Sumber : Kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here