Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan digelar pada 23 Februari mendatang, dipastikan aman dan lancar. Hal tersebut dikatakan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat menghadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Pamong Anjur. Rakor tersebut diselenggarakan dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak. Hadir pada kegiatan itu, Dandim 0608/Cjr, Kajari, para Kapolsek serta Danramil. Kegiatan Rakor itu diselenggarakan di ruang wirapratama Polres Cianjur. Kamis, (23/1).

Herman menegaskan, kepastian Pilkades Serentak akan berlan aman dan lancar itu, diketahui karena adanya antisipasi yang lebih baik. Selain itu juga adanya koordinasi dari semua pihak, baik TNI, Polri dengan pemerintah untuk menjaga situasi politik di Kabupaten Cianjur yang aman dan kondusif.

” Ini menjadi titik awal koordinasi yang baik dalam menjaga kondusifitas di desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak nanti,” ujar Herman.

Menurut keterangan, Calon Kepala Desa yang akan bersaing dalam pesta demokrasi Pilkades Serentak nanti, ada 248 desa yang berada di 28 kecamatan se Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut, Herman mengucapkan terima kasih khususnya kepada jajaran TNI dan POLRI yang dengan penuh kesiapan telah sepqkqt dqn bertekad untuk mengamankan Pilkades Serentak 2020 . (Sumber : Humas Setda Cianjur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here