Laporan : Ace

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman bepesan, agar para kepala desa senantiasa dapat menjaga kekompakan akan visi dan misinya. Hal tersebut disampaikan Herman saat melakukan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Warungkondang Rabu (15/6) kemarin.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan Plt Bupati Cianjur dalam rangka melaksanakan pembinaan bagi para kepala desa. Pada kegiatan tersebut, secara simbolis Herman melakukan penyerahan e-KTP pada program percepatan pencetakan e-KTP dari Suket dan penyerahan SPPT -PBB bagi wajib pajak yang mendapatkan pembebasan PBB ketetapan dibawah Rp. 100.000,-.

“ Hal tersebut dipandang perlu untuk membangun Cianjur yang Iebih baik. Sekaligus selalu menciptakan kondusifltas di wilayahnya,” ungkap Herman dalam arahannya.

Sementara itu, kepala Desa Ciasarandi U.Badrudin mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Plt Bupati Cianjur dan memberikan pembinaan untuk para kepala desa se-Kecamatan Warungkondang.

” Selain kunjungan kerja para kepala desa juga diberi pembinaan terkait upaya pencegahan dan antisipasi Covid-19 dan penertiban administrasi bantuan sosial untuk masyarakat, “ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here