Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Akibat adanya wabah virus Conona yang menggemparkan dunia, 138 orang Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Jawa Timur, dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing yang ada di 24 kecamatan di Kabupaten Cianjur, Kamis 01/04.

Diperkirakan para santri tersebut akan sampai di Rest Area sekira pukul 9. 00 WIB. Kepulangan para santri itu dijemput Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, para camat beserta para orang tua santri di jalan raya perbatasan Cianjur-Bandung Barat. Tepatnya di Rest Area Citarum, Kecamatan Haurwangi.

Nampak kondisi di lokasi Rest Area Haurwangi dopenuhi terlihat aparat dam para OPD Pemkab Cianjur, jajaran Polsek, Koramil, 24 orang Camat, tim kesehatan, Satpol PP Kab Cianjur dan para orang tua santri yang menunggu kedatangan para santri.

Camat Haurwangi juga selaku tua rumah, Iwan Karyadi mengatakan, pihaknya bersama para camat lainnya sedang menunggu datangnya 138 0rang santri warga Kabupaten Cianjur yang sedang menimba ilmu di Ponpes Lirboyo Jawa Timur.

“ Nantinya seluruh santri bila tiba dilokasi akan langsung di periksa tim ahli medis dan setelah itu akan dipulangkan ke rumahnya masing – masing yang dibawa camatnya,” jelas Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here