Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan silaturahmi sekaligus pembinaan pada para siswa/siswi SMA Ad-da’wah Kecamatan Pacet, Selasa (4/2/20).

Dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan supaya para siswa/siswi dapat meraih prestasi terbaik sesuai dengan apa yang dicita – citakannya. Hingga pada akhirnya menjadi kebanggaan di lingkungan sekolah, masyarakat dan keluarga.

Plt. Bupati dalam amanatnya mengingatkan pada para siswa/siswi dalam menghadapi kemajuan zaman hendaknya agar senantiasa membekali ilmu pengetahuan dan ketaqwaan. Terutama ilmu keagamaan supaya menjadi anak yang sukses dan berguna untuk agama, bangsa dan negara.

“ Saya doakan para siswa/siswi menjadi orang yang sukses dunia akhirat dan supaya memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk belajar yang tekun agar menjadi insan yang bermanfaat dilingkungannya masing – masing,” ujar Plt Bupati.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Camat, Unsur Muspika Kecamatan Pacet, Dewan Pendidikan serta tamu undangan lainnya. (Sumber : Humas Setda Cianjur) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here