Laporan : Ace

 Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Gekbrong. Kunker tersebut dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan mengenai upayan pencegahan dan antisipasi Covid-19 bagi para kepala desa Se Kecamatan Gekbrong, Kamis (18/6).

Pada kegiatan tersebut, nampak hadir, Camat Gekbrong, para kepala desa, para OPD dan tamu undangan lainnya.

 Dalam arahannya Plt Bupati Cianjur H, Herman Suherman mengatakan, kunjungan kerja ini selain pembinaan,  juga ada beberapa kegiatan perbaikan infrastruktur jalan. Semula sudah direncanakan akan dibangun namun pelaksanaan pembangunannya ditangguhkan karena anggarannya di pergunakan untuk kegiatan Covid–19.

” Adanya hal ini mudah mudahan para kepala desa yang merupakan pimpinan wilayah pedesaan akan bisa memahaminya, ” ungkapnya.

 Lanjut Herman, selain melaksanakan pembinaan bagi para kepala desa juga menyerahkan e-KTP pada program percepatan pencetakan dari Suket ke e-KTP.

Secara simbolis, Herman menyerahkan beberapa e-KTP dan penyerahan SPPT PBB bagi wajib pajak yang mendapatkan pembebasan PBB yang pembayarannya dibawah Rp. 10.000, secara kepada Camat dan salah satu kepala desa.

” Mengenai bantuan sosial untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 seperti bahan sembako serta bantuan lainnya,  kami harap para kepala desa bisa menertibkan administrasinya,” ujar Herman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here