Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur AKBP. H. Basuki beserta jajarannya. Audensi tersebut dilakukan untuk membahas tentang percepatan program Desa/Kelurahan bersih narkoba. Terutama dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Cianjur. Audensi tersebut dilaksanakan di pendopo Cianjur, Jumat (21/2), pekan lalu.

Pada kesempatan tersebut Herman mengucapkan terima kasih atas segala upaya BNN yang telah mensosialisasikan dan mencegah peredaran bahaya Narkoba pada masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur. Sehingga pengetahuan masyarakat pun bertambah dan mengetahui bahaya apabila terlibat pada penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba.

Terakhir Herman menegaskan, Pemerintah Daerah akan mendukung program yang akan dilaksanakan BNN Kabupaten Cianjur untuk terwujudnya Desa/Kelurahan bersinar di wilayah Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Cianjur melaporkan maksud dilaksanakan audiensi tersebut untuk memberikan gambaran sekaligus melaporkan pada Plt Bupati Cianjur tentang pelaksanaan kegiatan pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba melalui program Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di Kabupaten Cianjur.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Pemkesra Setda Kabupaten Cianjur H. Asep Suparman, perwakilan OPD serta tamu undangan lainnya. *Sumber : Humas Setda Cianjur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here