Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri kegiatan pendidikan politik masyarakat jelang Pilkada tahun 2020. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk pemilih pemula dan digelar di aula SMAN 1 Mande, Senin (10/2/20).

Plt Bupati dalam sambutannya berpesan pada para siswa/siswi yang telah mempunyai hak pilih dalam pelaksanaan pemilu untuk menyalurkan hak pilihnya. Tentunya sesuai dengan pilihan terbaiknya masing – masing. Hal itu dinilai penting demi mensuksekan Pilkades dan Pilkada Tahun 2020 yang jujur dan adil.

Sementara itu Kepala Badan Kesbangpol Cianjur H. Dadan Ginanjar mengatakan, dilaksanakannya kegiatan pendidikan politik masyarakat jelang pilkada tahun 2020 untuk pemilih pemula bertujuan supaya memberikan wawasan, pemahaman dan meningkatkan minat untuk menyalurkan hak pilih bagi para pemilih pemula. Baik pada  pelaksanaan Pilkades dan Pilkada 2020 hingga terlasana Pilkades dan Pilkada yang jujur dan adil di Kabupaten Cianjur.

Turut hadir jajaran Bawaslu Cianjur, jajaran Badan Kesbangpol, Camat, Forkopimcam Kecamatan Mande serta tamu undangan lainnya. (Sumber : Humas Setda Cianjur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here