Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, yang dikenal merakyat oleh masyarakat Cianjur, kini Gencarkan dan Realisasikan Program Pemerintah Kabupaten Cianjur. Yaitu melalui gerakan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Bersama Herman Suherman (BHS) Membangun Cianjur (MANJUR).

Turut hadir pada kegiatan tersebut,  para OPD Kabupaten Cianjur, perwakilan FORKOPIMDA, FORKOPIMCAM, Organisasi Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat. Pada kegiatan tersebut, beberapa bantuan langsung diterima warga kampung Garogol RT 05/03 Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Selasa (3/3).

Kedatangan Herman yang dikenal sebagai Kepala Daerah yang merayat disambut antusias warga setemapat. Bahkan warga saling berebut untuk bersalaman dengan Herman. Untuk itu, warga ada yang datang sejak pagi menanti kehadiran orang yang dicintainya dalam kegitan Cianjur Ngawangun Lembur. Hal tersebut membuktikan, begitu dekatnya masyarakat Cianjur dengan Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman.

Selain itu, dengan Tema Bergerak Hadirkan Semangat Membangun Cianjur, dilaksanakan dalam Program andalan Pemerintah Kabupaten Cianjur, yakni Cianjur Ngawangun Lembur (CNL). Bersama Herman Suherman (BHS) Membangun Cianjur (MANJUR). Sedikitnya seribu (1000) warga Kampung Garogol, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, sejak selasa pagi tadi sudah memadati lapangan Kampung Garogol. “ Warga ingin melihat langsung wibawa dan kharisma Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman yang merakyat itu, ” kata Asep yang masih warga Garogol.

Pemkab Cianjur kini sedang gesit-gesitnya melakukan pembangunan disegala sektor. Seperti jalan, pendidikan serta perkembangan perekonomian masyarakat Cianjur.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Plt Bupati Cianjur yakni, untuk pembangunan jalan sebesar 200 juta. Bantuan untuk DKM sebesar 10 juta. Motor roda tiga, grand house dan banyak lagi bantuan yang di terima warga Cianjur termasuk bantuan beras 500 Kilogram.

Selain itu juga, dalam canda guraunya Herman dan ibu Anita Sincayani Herman adalah asli dari Kecamatan Cugenang. Karena itu, jangan khawatir untuk pembangunan akan diprioritaskan khusus untuk warga Cugenang. Seperti pembangunan jalan di Cugenang sudah bagus dan bisa dirasakan oleh masyarakat itu sendiri dengan sangat bangganya. Selain di Kecamatan Cugenang, juga  diprioritaskan pembangunan Cianjur di 32 Kecamatan.

Pada kesempatan lain, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman foto bersama bersama siswa SMU, Ketua DKM dan Ibu Kader . Selain itu, Herman juga menandatangani Prasasti Pabrik Penggilingan Padi GAPOKTAN MITRA TANI di Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur .

Termasuk juga mendeklarasi warga penerima PKH yang  pengunduran diri. Karena mereka sudah tidak menerima bantuan PKH lagi, sebab sudah mampu atau perekonomiannya sudah layak.

Sementara itu, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengimbau masyarakat Cianjur selalu menjaga kesehatan dan pola hidup sehat. Karena untuk sekarang ini sedang marak virus corona. Herman berharap pada para awak media jangan memberikan berita yang nantinya menjadi kekhawatiran masyarakat Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here