Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VI Badan Kerjasama Wanita Islam (BKSWI) Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Haji Cianjur, Sabtu (25/1/20).

Plt Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dengan telah dilaksanakannya Muscab VI BKSWI Kabupaten Cianjur. “ Mudah – mudahan segala apa yang menjadi harapan pengurus BKSWI untuk memajukan dawah dan syiar Islam dapat terlaksanakan dengan baik di Kabupaten Cianjur,” harap Herman.

Selanjutnya Herman memohon doa kepada jajaran BKSWI, agar Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam mewujudkan Kabupaten Cianjur lebih maju dan agamis dapat terwujud dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara itu panitia Muscab IV BKSWI Cianjur Hj. Rina Mardiah melaporkan, tujuan diselenggarakannya Muscab tersebut untuk maju dan bergerak bersama dalam suatu organisasi yang memiliki susunan pengurus yang solid. Selain itu juga dapat bekerjasama antar pengurus serta untuk memilih Pengurus BKSWI yang baru. Selanjutnya akan menentukan program kerja sehingga keberadaan BKSWI dapat dirasakan dan berguna untuk masyarakat. Untuk itu, Muscab kali ini mengangkat tema “Kita tingkatkan sinergitas dan kinerja organisasi dengan dakwah dan syiar dalam mempersatukan umat Islam”.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, jajaran BKSWI Jawa Barat, perwakilan Ormas Islam serta tamu undangan lainnya. (Sumber : Humas Setda Cianjur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here