Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersilaturahmi dengan jamaah pengajian Ponpes Al – Muthma’innah Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur, Kamis (5/3/20).

Hadir pada kegiatan tersebut, pimpinan Ponpes Al – Muthma’innah KH. R. Abdul Halim beserta jajarannya, Camat Cianjur, Forkopimcam Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Plt Bupati dalam sambutannya mengatakan, dalam menghadapi musim hujan sekarang ini, hendaknya masyarakat dapat senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan. Supaya kita terbebas dari berbagai penyakit.

Lakukan istirahat yang cukup. Pola makan yang teratur dengan makanan yang sehat dan bergizi. Termasuk rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

Selanjutnya Plt Bupati berpesan,  agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan masing–masing. Tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir.

Terakhir Plt Bupati mengajak untuk bersama – sama melaksanakan 7 program keagamaan Kabupaten Cianjur supaya dilindungi Allah SWT dari bahaya dan bencana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here