Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman berkomitmen untuk memperbaiki iklim investasi dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Cianjur. Untuk itu,pihaknya akan melakukan beberapa langkah.

“ Diantaranya, Revisi Rencana Detail Tata Ruang (RDTR), perbaiki birokrasi, meningkatkan kualitas SDM, memperbaiki regulasi, stabilitas politik yang baik, keamanan dalam investasi dan bisnis serta faktor sosial budaya masyarakat Cianjur,” ujar Plt Bupati Cianjur saat memimpin rapat Akselerasi Peningkatan Investasi dan PAD di Kabupaten Cianjur, Selasa (25/02).

Herman mengatakan, selain itu faktor peningkatan PAD dipengaruhi tataruang yang saat ini sedang direvisi mengenai kawasan atau terfokus dikawasan strategi. Seperti kawasan industri hanya ada di dua kecamatan.

“ Saya berharap kita bisa bersama-sama bergerak untuk suksesnya peningkatan PAD dan iklim investasi bisnis di Kabupaten Cianjur,” terangnya.

Sementara Kadis PUPR Kabupaten Cianjur Ir. Dodi Permadi menanbahkan, guna mencapai PAD, peta pengembangan wilayah pembangunan di Kabupaten Cianjur harus ditingkatkan.

“ RDTR yang sesuai sedang kami ajukan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan menunggu pembahasan selanjutnya,” pungkasnya. (Sumber : Ris Kominfo Cianjur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here