Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Guna memperoleh kecukupan rumah yang layak dan lingkungan hidup yang sehat, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman memberikan bantuan Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) sebesar Rp.10 juta pada Juanda Sutisna, warga Kp. Belakangkulon RT 01/05, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas. Rabu, (5/3).

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, dengan akan direhabnya rumah ini dan melihat keadaan Pak Juanda sedang sakit (tidak bisa melihat). Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat baginya dan keluarga.

“ Beliau ini dulu bekerja selaku RT, RW dan Linmas di Desa. Kita doakan juga Pak Juanda agar cepat sembuh dan sehat kembali,” terangnya.

Herman juga memohon bantuan pada masyarakat agar bersama-sama membangun rumah Juanda menjadi rumah layak huni.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mudah-mudah menjadi amal ibadah yang diridhoi oleh Allah SWT,” kata Herman.

Sementara Juanda Sutisna (71) mengatakan, dirinya sudah dari tahun 1981 tinggal di rumah berukuran 40 m2 beserta istrinya Aidah (54) hingga sekarang. Ia sudah tujuh bulan tidak dapat melihat akibat penyakit gula yang dialaminya. Juanda mengucapkan terimakasih pada Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan dinas terkait yang telah membanguan rumahnya.

“ Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih pada Bapak Bupati beserta jajarannya yang telah membangun rumah saya yang tadinya kelihatannya bukan rumah dan akan roboh. Sekarang mau dibangun, saya berterimakasih banyak semoga apa yang dicita-citakannya oleh Bapak Bupati dapat dikabulkan oleh Allah SWT,” ungkap Juanda sambil terharu. (Sumber : Kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here