Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebagai bentuk tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Cianjur terhadap warganya, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman berinisiasi membagikan Sembako bagi warga miskin yang terkena dampak Coronavirus Disease (Covid-19). Sembako tersebut diberikan pada warga yang kurang beruntung di wilayah Kecamatan Sukaresmi dan Cipanas.

Herman secara simbolis menyerahkan bantuan Sembako pada Mak Ula (100) dan Ibu Titi (80 ) warga Kampung Sukasari RT. 12/RW 14. Desa Cipanas Kecamatan Cipanas,

Sedangkan bantuan Sembako untuk warga Kecamatan Sukaresmi, Herman secara simbolis menyerahkan bantuan pada Ma Ipah (98) dan  Ma Ia (75) warga Kampungluwuk Hilir RT 02/RW.01 Desa Kawungluwuk Kecamatan Sukaresmi, Senin pekan lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, Plt. Bupati didampingi unsur Muspika wilayah setempat mensosialisasikan akan bahaya virus Corona. Pada kesempatan itu, Herman  berpesan untuk senantiasa melaksanakan pola hidup sehat, selalu memelihara kebersihan, cuci tangan, memakai sanitizer, istirahat dan tidur yang cukup. “ Tetap berjaga jarak antar warga jika bertemu, dan selalu berdo’a agar Cianjur terhindar dari virus Corona (Covid-19) dan senantiasa ada dalam perlindungan Allah SWT,” pungkasnya. ( Sumber : Humas Setda Cianjur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here