Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Hj. Anita Sincayani, antarkan Awal dan Farhan ke sekolah. Mereka adalah siswa SDN 1 Karang Pakuan Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi Cianjur, Senin. (03/02).

Herman menjelaskan, hal itu dilakukan untuk memotivasi orangtua agar lebih memperhatikan putra-putrinya. Selain itu juga mendukung pelajar sehat fisik dengan berjalan kaki ke sekolah, disamping menjaga kekompakkan antar teman sekolah.

Selain membiasakan diri untuk berjalan kaki, agar anak-anak lebih sehat. Sekaligus adanya interaksi sosial terhadap sesama juga menjalin kekompakan antar teman menuju sekolah.

“ Semoga menambah rasa semangat untuk terus menimba ilmu dengan sungguh-sungguh,” paparnya.

Sementara Ibu Acah (54) nenek dari Awal dan Farhan mengatakan, sejak usia 5 tahun mereka sudah ditinggal ibunya meninggal dunia. Awal dan Farhan harus hidup bersama nenek. Karena ayahnya sedang mengadu nasib diluar kota.

“ Awal sekarang duduk di kelas 5 SD dan Farhan kelas 3 SD,” katanya.

Ia juga, mengucapkan terimakasih atas perhatian Plt Bupati Cianjur yang telah memfasilitasi kebutuhan keponakannya tersebut. (Sumber : Ris/Humas Setda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here