Pjs Bupati Cianjur Dr. Dudi Sudrajat Abdurachim

Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Pjs Bupati Cianjur Dr. Dudi Sudrajat Abdurachim, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor PWI Perwakilan Cianjur, Selasa (29/09).

Kunjungan yang dilalukannya itu memang tidak berlangsung lama. Lantaran harus menghadiri undangan lainnya di Bandung untuk menerima piagam penghargaan sebagai Kabupaten sehat.

Kepada awak media, Dudi Sudrajat Abdurachim, mengatakan, pertemuan dengan PWI Perwakilan Cianjur ini sebetulnya diagendakan pagi. Tapi tadi ada rapat dulu dan barusan juga mendapat informasi ada penghargaan lagi yang kaitannya dengan Kabupaten sehat dari Bandung (provinsi).

” Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik dan bisa mendorong Cianjur lebih bagus lagi situasinya,” kata Dr. Dudi Sudrajat Abdurachim usai bersilaturahmi di gedung PWI Perwakilan Cianjur.

Yang paling penting, lanjut Dr Dudi Sudrajat Abdurachim, tugasnya dari Gubernur Jawa Barat adalah menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada dengan mematuhi protokol kesehatan.

” Kemarin saya juga mendapat nota pengantar dari Plt tentang tugas-tugas yang harus dilaksanakan terutama itu,” tambahnya.

Masih dikatakan Dudi Sudrajat, selain itu ada juga pelaksanaan program reguler yang tidak boleh diabaikan yang ada kaitan dengan pelaksanaan pembangunan daerah.

“ Pas saya cek tadi itu realisasinya masih rendah dan itu harus ada percepatan-percepatan atau juga ada penilaian-penilaian dari provinsi atau dari mana saja bahkan mungkin saya juga punya kesempatan untuk bisa berinteraksi atau mendorong peningkatan pembangunan di Cianjur ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here