Laporan: Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com
Acara Pisah Sambut yang dilaksanakan di dalam ruang sekolah SMP Negri 3 Haurwangi, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin 29/11/21

Kegiatan Tersebut dihadiri PLT Kepsek yang lama Dr. Dadan, Kepsek Agus Solihin M.Pd, sebagai kepala sekolah yang baru, dan seluruh Dewan Guru SMPN 3 Haurwangi, guru dari SMPN 3 Bojongpicung serta Komite Sekolah SMPN 3 Haurwangi.

Dalam Pisah Kepala Sekolah yang lama Dr. Dadan, Mengatakan, “Saya Ucapkan Selamat Datang Kepada Kepala Sekolah Agus Solihin yang baru, untuk melaksanakan tugas serta melanjutkan Visi dan Misi di SMPN 3 Haurwangi ini”, Ucapnya.

Bukan itu sajah, semoga SMPN 3 Haurwangi dengan dipimpin beliau, bisa lebih baik dan maju lagi, serta saya ucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah membantu dalam mensukseskan semua program pendidikan di sekolah SMPN 3 Haurwangi ini, tegasnya.

PLT Dr. Dadan pun sangat berterima kasih atas kerjasamanya kepada semuah pihak diantaranya dewan guru, komite sekolah dan seluruhnya, ia pun optimis, sekolah SMPN 3 Haurwangi yang di pimpin kepala sekolah yang baru, saya titip program-program yang belum sempat dikerjakan dapat segera di realisasikan. Ucap Dadan.

Hal senada diungkapkan oleh kimite sekolah, H. Acep Badrusalam “Pisah sambut ini memang sudah menjadi hal yang terlalu berat bagi kita, akan tetapi ini sudah menjadi tugas dan tangung jawab yang harus kita jalani dan saya ucapkan selamat kepada bapa Agus Solihin M.pd, sebagai kepala sekolah yang baru serta saya atas nama komite tidak lupa pula mengucapkan selamat pisah kepada kepala sekolah Dr. Dadan, semoga dapat lebih sukses dan maju, papar komite sekolah SMPN 3 Haurwangi. Ucapnya

Sementara itu, kepala sekolah yang baru, Agus Solihin M.Pd, mengatakan, “saya awalnya tidak percaya degan acara pisah sambut ini, mungkin saya mimpi sebelumnya bahwa saya akan bertugas di sekolah SMPN 3 Haurwangi ini, kami yakin degan kerjasama yang baik, tentunya kita mengharapkan supaya sekolah yang saya pimpin ini, dan kita terus memajukan untuk lebih baik pula,” tandas.

Agus Solihin berharap mudah-mudahan kita dengan saling bahu-membahu untuk memajukan sekolah ini dan saya memohon kepada Ibu dan bapak guru atau dewan guru, jika saya lupa tolong diingatkan serta tegur saya dalam mengerjakan tugas-tugas, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here