Laporan : Yatiman

Bandung,metropuncaknews.com,- Bertempat di Hotel Malaka Jl.Halimun Kota Bandung dilaksanakan acara Pisah Sambut Kabid Humas Polda Jabar. Yakni dari Kombes Pol.Trunoyudo Wisnu Andiko,SIK kepada Kombes Pol.Drs.Saptono Erlangga Waskitoroso sebagai Kabid Humas Polda Jabar yang baru. Selanjutnya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko,SIK akan menjabat sebagai Kabid Humas di Polda Jawa Timur, Selasa (17/12).

Dalam sambutannya Kombes Pol.Trunoyudo Wisnu Andiko,SIK mengatakan, Kombes Pol.Drs.Saptono Erlangga Waskitoroso penggantinya, merupakan seniornya dari Akpol dan dari Humas.

” Untuk Kombes Pol.Saptono Erlanngga selamat datang di tanah Pasundan Jawa Barat. Beliau ini adalah senior dan guru kami dan acara ini sebenarnya bukan pisah sambut hanya penghantar tugas karena kami tidak punya persiapan apa- apa. Atas nama pribadi yang hanya manusia biasa yang banyak kurangnya, marah saya kepada tim humas adalah untuk memotivasi,sebagai motor penggerak agar bisa dinamis dalam bekerjasama artinya marah saya hanyalah sandiwara ,” ucap Truno

Kombes Pol.Drs.Saptono Erlangga Waskitoroso dalam sambutannya mengatakan, media merupakan mitra strategis Polri yang kedepan dan seterusnya bisa menjadi mitra yang terus mendukung.

” Perkenalkan nama saya Kombes Pol.Drs.Saptono Erlangga Waskitoroso, saya asli Magelang Jawa Tengah Akpol tahun 1990 saya sebelumnya tugas di humas selama 3 tahun di Polda Kepri yang daerahnya merupakan daerah perbatasan dengan negara tetangga seperti, Singapore, Malaysia, Vietnam dan Kamboja,” kata Erlangga.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian cendramata mulai dari jajaran Bid Humas Polda Jabar hingga dari para awak mediayang hadir.

Kegiatan Pisah Sambut tersebut dihadiri Kasubdit Penmas, Kasubdit PID, Kasubdit Multimedia, Para Pamen, Pama dan personil Bid Humas Polda Jabar, Para Kasubag Humas Polres serta para jurnalis dari media TV, media cetak dan media online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here