Laporan: Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Camat Haurwangi sekarang diganti oleh H. Adang Sumaryadi, sedangkan Iwan Karyadi dialih tugaskan menjadi Camat Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, dengan adanya itu, Pemerintah Kecamatan Haurwangi gelar Pisah Sambut Camat Haurwangi Iwan Karyadi SH dan H. Adang Sumaryadi SH, M.Si, yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan. Saat itu, nampak hadir Forkopimcam, MUI, Para OPD Kecamatan Haurwangi, Para Kepala Desa dan tamu undangan lainnya, Kamis (14/10/2021).

Mantan Camat Haurwangi Iwan Karyadi menerangkan, pihaknya seraya mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Forkopimcam, para OPD, kepala desa dan seluruh elemen masyarakat yang telah kerja bareng membangun Kecamatan Haurwangi, mungkin selama bertugas menjabat Camat Kecamatan Haurwangi banyak kealfaan.

“kami beserta sekeluarga mohon pamit dan mohon maaf lahir batin mungkin selama bertugas di Haurwangi banyak hilaf juga kami mengucapakan terima kasih pada seluruh elemen masyarakat,” Ucap Iwan.

Ia meneruskan, disela suasanya haru Iwan berpesan kepada Camat yang baru semoga mampu meneruskan program yang ada di Kecamatan Haurwangi, supaya kedepannya Haurwangi lebih baik lagi.

“supaya Haurwangi lebih baik lagi, diharapkan pada saudara saya kang H Adang Sumaryadi mampu bekerja sama dengan masyarakat meneruskan program pembangunan juga sekaligus pada seluruh elemen masyarakat mohon dukungan dan kerjasamanya membantu saudara kami, Kang H. Adang Camat Haurwangi yang baru bertugas,” tambahnya.

Semen tara itu, Camat Haurwangi yang baru bertugas, H. Adang Sumaryadi, menambahkan, dengan dilaksankannya pisah sambut, pihaknya berucap terima kasih pada semua pihak.

Selain itu, Ia berharap mohon dukungan, dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak, khusnya dari Forkopimcam, Para OPD, seluruh kepala desa dan dari elemen masyarakat agar pelaksanaan pembangunan dan pelayanan di Haurwangi lebih lancar.

“Semoga dengan hadirnya kami di sini bisa meneruskan tugas program Kecamatan Haurwangi kedepan, tentunya kami dapat meneruskan jejak Camat Haurwangi sebelumnya, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here