Ilustrasi

Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Beberapa hari terakhir  ini beredar di grup whatsapp, adanya video pembacokan seorang pria yang mengalami luka bacok yang cukup parah. Terutama dibagian tangan kanan hingga terlihat tulang dan di bagian pundaknya.

Usut punya usut, konon katanya insiden pembacokan tersebut terjadi pada Rabu (25/11) kemarin malam. Adapun yang menjadi korbannya merupakan salah seorang anggota Ormas. Diduga kuat pelakunya adalah oknum geng motor.

Beredar kabar pada hari tersebut, terjadi pembacokan di dua tempat. Yaitu di jalan Aria Cikondang, Kelurahan Sayang dan Gang Al-Ikhlas, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Kanit Reskrim Polsek Cianjur Kota, Ipda Eko saat ditemui wartawan Kamis (26/11), membenarkan adanya insiden pembacokan tersebut. Akan tetapi pihaknya belum bisa memberikan keterangan mengenai kronologis kejadian tersebut, lantaran masih dalam proses penyelidikan.

” Benar, tadi malam (Rabu malam 25/11) ada seseorang yang di bacok, tapi belum pasti anggota Ormas atau bukan, karena masih dalam proses penyelidikan,” kata Ipda Eko kepada wartawan.

Pada malam itu, lanjut Kanit Reskrim, ada dua laporan yang diterima pihak kepolisian. Pertama laporan ke pihak Polsek Cianjur Kota tentang pembacokan di jalan Aria Cikondang. Kedua laporan insiden serupa di Gang Al Ikhlas Kecamatan Cianjur.

” Untuk insiden pembacokan di Gang Al Ikhlas itu ada yang melapor ke Polres Cianjur,” ujar Kanit Reskrim.

Ipda Eko menuturkan, insiden pembacokan itu terjadi pada hari yang sama, tetapi waktunya yang berbeda. Di jalan Aria Cikondang terjadi sekira pukul 22.00 WIB, sedangkan yang di Gang Al Ikhlas itu sekira pukul 19.00 WIB.

” Untuk kronologisnya belum bisa dijelaskan lebih detil, karena kasusnya masih dalam proses penyelidikan. Dan saat ini anggota kami juga sedang bergerak dilapangan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here