Petugas Puskesmas Campakamulya sedang melakukan penyemprot Disinfektan pada semua ruangan, Kamis (19/3). Foto Zenal Mustari

Laporan : Zenal Mustari

Cianjur, metropuncaknews.com – Upaya mencegah penyebaran coronavirus (Covid-19) terus dilakukan petugas Puskesmas Campakamulya. Yaitu denganmelakukan penyemprotan cairan disinfektan disemua ruang pelayanan, Kamis (19/3).

Kepala UPTD Puskesmas Campakamulya, Wahyu Rahayu mengatakan, untuk mencegah penyebaran virus corona pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan pada semua ruangan yang memang sering digunakan untuk melayani masyarakat, tidak terkecuali untuk kendaraan Ambulance juga kita lakukan penyemprotan. Penyemprotan dilakukan mulai dari pintu masuk, tangga hingga jendela,” ujar Wahyu kepada metropuncaknews.com.

Dikatakannya, tujuan penyemprotan cairan disinfektan ini, sebagai bentuk upaya mengantisipasi penularan virus corona yang kini sudah merebak kemana-mana.

” Tentunya ini untuk mengantispasi virus corona (covid-19). Karena itu, di pintu masuk kita sediakan sarana cuci tangan pakai sabun. Namun ada juga antiseptik gel, yang jelas semua harus bisa menjaga kebersihan baik di lingkungan kerja maupun di rumah,” tututpnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here