Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Guna menekan peredaran minuman keras (Miras), jajaran petugas Polsek Sukaluyu Polres Cianjur, menggelar razia miras, Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Sasaranya adalah depot-depot, kios jamu dan kios lainnya yang mangkal di pinggir jalan raya Bangdung, jalan baru arah ke jongol dan di pinggir jalan lainnya yang diduga sering dijadikan transaksi Miras.  

Pada razia tersebut, Polsek Sukaluyu mampu mengamankan 61 Kantong Miras Oplosan dan 2 Botol miras Intisari. Minuman tersebut didapat dari 4 kios yang ada di pinggir jalan.

Kanit Reskrim Polsek Sukaluyu, Aiptu Sugeng Wijianto menjelaskan, pihaknya telah melaksanakan razia miras kesetiap kios, warung yang berada di pinggir jalan raya Bandung. Termasuk jalan baru arah ke Jongol dan jalan lainnya yang berada di wilayah kerja Polsek Sukaluyu.

Ditegaskannya, razia tersebut digelar guna menekan peredaran miras di wilayah Kecamatan Sukaluyu. Apa lagi sekarang menghadapi bulan suci ramadhan. Supaya situasi dan kondisi di Kecamatan Sukaluyu aman, nyaman dan kondusif, sekaligus menekan angka kenalan remaja.

Selain itu, beredarnya miras merupakan pelanggaran tipiring, Perda Kabupaten Cianjur dan undang undang yang berlaku. “ Miras yang diamankan sekarang itu, dalam waktu dekat akan diantarkan ke Polres Cianjur dan untuk dimusnahkan,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here