Petembak putra dari Kodam III/Siliwangi berhasil memboyong medali emas pada Lomba Tembak Kasad Cup 2018

Liputan : Yatiman

Cilodong, metropuncaknews.com – Lomba Tembak Piala Kasad Cup Tahun 2018 merupakan ajang bergengsi dilingkup  TNI AD dan merupakan program tahunan. Pada tahun ini, Lomba Tembak Kasad Cup dilaksanakan di Lapangan Tembak Divisi Infanteri – 1/Kostrad Cilidong Depok Jawa Barat.

Piala Kasad kali ini diikuti 19 Satuan tingkat Kotama. Yaitu Divisi 1, 2 dan 3 Kostrad, Kopassus dan perwakilan dari seluruh Komando kewilayahan tingkat Kodam di seluruh Indonesia.

Tim petembak putra yang tergabung dalam kontingan petembak Kodam III/Siliwangi berhasil boyong medali emas Lomba Tembak Piala Kasad Cup 2018, pada Sabtu (11/8), kemarin.

Petembak Kodam III/Siliwangi yang berhasil boyong medali emas tersebut terdiri dari Sertu Sigit Santoso Satuan Yonarmed-4/105 GS, Sertu Romy Tri. Ba Yonarhanud-3/YBY dan Praka Cahyo. W Ta Denma Brigif 15/Kujang II.

Tim atlet petembak pistol putra Kontingen Kodam III/Siliwangi berhasil meraih mendali emas pada katagori Match – 4 (Tim) pistol putra pada lomba tembak piala kasad TA.2018.

Lomba tembak ini merupakan bagian dari evaluasi hasil pembinaan latihan Prajurit di Satuannya khususnya dibidang menembak. Kemampuan menembak tersebut wajib dilatihkan sampai mahir sehingga dapat memenuhi tuntutan tugas kedepan.

Karena hanya dengan latihan yang terencana dan terprogram akan menghasilkan atlit  petembak-petembak yang handal dan profesional. (Sumber : Pendam III/Siliwangi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here