Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Polres Cianjur melaksanakan kegiatan sosial. Yaitu memberikan paket sembako pada Pondok Pesantren Assobaniyah. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka antisipasi dampak penyebaran COVID-19 terhadap stabilitas Kamtibmas, Jumat (10/04).

Suatu penghormatan pada pihak pesantren, lantaran penyerahannya dilakukan langsung Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.I.K., S.H., M.Hum., yang diwakilkan pada Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim didampingi Pejabat dan staf Polres Cianjur. Acara pemberian bantuan dilaksanakan pukul 14.00 WIB.

Penyerahan bantuan sosial Polres Cianjur pada Pondok Pesantren ini, merupakan wujud empathy building dan social bonding Polri pada masyarakat khususnya Pondok Pesantren.

” Ini kita lakukan, karena Pondok Pesantren adalah sebagai salah satu lembaga pendidikan agama dan pendidikan akhlak umat, sehingga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polres Cianjur,” kata Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim.

Kegiatan tersebut jelas sangat disambut antusias oleh pihak Pondok Pesantren. Tak lupa pihak Ponpes pun mengucapkan terima kasih pada Polres Cianjur dan khususnya Kapolres yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke pondoknya.

” Terima kasih kepada bapak-bapak dari Polres Cianjur atas bantuan sembakonya, ini tentu sangat bermanfaat bagi kami dan para santri semuanya. Semoga dilimpahkan pahalanya untuk semua,” ucap salah seorang Pimpinan Ponpes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here