Pesan Ketua IMI Regwil Cianjur Kepada Tiga Peslalom Asal Cianjur

0
37

Laporan : Bah Danni

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Keizha Venda Salsabila, Rinaldo S.A dan Abghi Rezandy yang merupakan tuan rumah ajang olahraga Kejuaran Nasional (Kejurnas) Slalom seri ke IV tahun 2022 yang diselenggarakan di Cianjur Jawa Barat, Sabtu 17 September 2022, berhasil torehkan hasil gemilang dan naik podium.

Ketiga pembalap asal Cianjur itu bergabung di team Cam Motor Racing Team (CMRT) dan berhasil menyabet 12 trophy dari beberapa kelas yang dilombakan seperti kelas wanita, kelas F, kelas B, kelas B open, kelas A dan kelas tandem pada ajang olahraga tingkat nasional tersebut.

Untuk prestasi yang diraih Keizha Venda Salsabila peslalom putri berhasil meraih juara kedua (Runner up) untuk kejuaraan nasional wanita dengan torehan waktu tercepat 46.075 detik dan mengulang kembali prestasinya pada seri ke 3 kejurnas Slalom yang dilaksanakan di Tulungagung yang Juga menjadi juara kedua.

Sementara Rinaldo S.A dan Abghi Rezandy berhasil menjadi juara kedua untuk kejuaraan nasional team tendem dengan torehan waktu 01:34:518.

Atas prestasi yang diraih peslalom asal Cianjur itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Regwil Cianjur, Deni ‘Gawel’ Sunarya S.H, sangat apresiasinya.

Menurutnya dengan tidak memiliki sirkuit saja, atlet asal Cianjur ini mampu mengharumkan nama Cianjur ke ajang nasional, salah satu buktinya ya ini bisa meraih prestasi gemilang di ajang Kejurnas Slalom seri ke IV tahun 2022 yang dilaksanakan di terminal Jebrod Pasirhayam Cilaku Cianjur, Sabtu17 September 2022.

“Ya tentunya saya sangat mengapresiasi sekali. Selamat kepada para pembalap dan juga seluruh team atas prestasi yang diraihnya dan ini membuktikan bahwa atlet atau pembalap kabupaten Cianjur dapat bersaing dengan daerah lain di ajang nasional,” ungkap mang Gawel usai kegiatan berlangsung, Minggu (18/09/2022) dini hari.

Dirinya berharap, dengan pencapaian yang diraih para atlet muda asal Cianjur ini, diharapkan mampu menambah semangat dan terus memotivasi para pembalap untuk terus berprogres meningkatkan prestasinya.

“Saya berharap, untuk para atlet ini terus tingkatkan prestasinya, artinya jangan terlena dengan hasil yang sudah diraih saat ini. Pesan saya teruslah berkarya bawa nama baik Cianjur ke ajang nasional maupun internasional melalui jenjang prestasi kalian, ” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here