Laporan : Dadan Nahili

Sukabumi, metropuncaknews.com – Sebagai wujud kepedulian tinggi terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, Perumda Tirta Jaya Mandiri (TJM), melakukan kegiatan sosial. Bakti sosial tersebut diakukan dengan membagikan 100 paket sembako untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri  (Isoman), Jumat (13/8/2021)

Pembagian paket Sembako tersebut dilakukan di dua kecamatan. Yakni, Kecamatan Cibadak 50 paket dan Kecamatan Parungkuda 50 paket. Pemberian paket tersebut diserahkan secara langsung oleh Direksi dan Dewan Pengawasan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri ke kantor kecamatan. Kemudian paket sembako tersebut disalurkan oleh pihak kecamatan ke setiap desa yang warganya terpapar virus Covid-19. Selanjutnya dari desa diserahkan melalui Satgas Covid pada masyarakat yang sedang manjalani Isoman.

Untuk Kecamatan Cibadak   dialokasikan ke desa Ciheulangtonggoh, Kelurahan Cibadak, Desa Karangtengah dan desa lainnya. “Pembagian sembako tersebut dikawal langsung oleh tim OBVID POLDA Jabar yang diserahkan langsung pada dua kecamatan diatas,” papar salah satu pegawai Perumda  pada awak media.

Direktur Umum Perumda PT. Tirta Jaya Mandiri, Budiarkah mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan pihaknya terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid19.

“ kita harus berbagi dan harus merasakan  keprihatinan saudara-saudara kita tersebut. Harapan kami ke depannya, semoga Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, dapat terus konsisten membantu masyarakat yang membutuhkan, dan tentunya apapun bantuan yang kami berikan, akan dapat membantu mengurangi penderitaan mereka yang sedang melakukan Isolasi mandiri,” ujarnya menegaskan.

Selanjutnya Budiarkah mengatakan, dengan adanya kepedulian dari Perumda TJM pada masyarakat yang membutuhkan, semoga akan terbangun jiwa toleransi dan sosial dari semua pihak untuk berbagi kasih dengan sesama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here