Ilstrasi

Laporan : Yatiman

Kebumen, metropuncaknews.com – Pertengkaran hebat yang terjadi antara dua orang laki laki dan perempuan yang sedang menjalin hubungan asmara berujung maut,  Minggu, ( 19/8 ).

Pada minggu dini hari sekira pukul 02.30 WIB, SPKT 1 Polsek Puring Ipda Sopingi, dikejutkan dengan adanya laporan dari warga   tentang adanya penganiayan.

Atas laporan tersebut, petugas Polsek Puring segera merapat ke TKP. Di tempat itu, ditemukan dua orang yang terluka parah. Setelah dilaksanakan pemeriksaan diketahui salah satu korban sudah tidak bernapas lagi. Sedangkan satu korban lagi dalam keadaan kritis yang kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Purwogondo.

Korban diketahui bernama Marfungatun (46) warga Ds. Tinggar Jaya Kec. Sidareja Kab. Cilacap. Sementara tersangka bernama Suwarno alias Jewo (45) warga Desa Sitiadi Kec. Puring.

Menurut keterangan saksi, keluarga korban Dalirah (65) yang merupakan orang tua tersangka Suwarno alias Jewo menyebutkan, kedua orang tersebut tiga hari yang lalu pulang dari Jakarta. Diketahui kedua orang tersebut tengah menjalin hubungan pacaran yang status kedua orang tersebut adalah duda dan janda. Kemudian pada Sabtu pagi (18/8) kedua orang tersebut terlibat cekcok atau bertengkar.

Kemudian pada Minggu dini hari  (19/8) sekira pukul 02.00 WIB,  Dalirah (65) mendengar suara keributan di samping rumahnya dan mendengar suara jeritan. Dalirah membangunkan suaminya  Atmo Pawiro (65) untuk melihat ke sumber suara. Kemudian mendatangi sumber suara tersebut dan mendapati korban sudah tergeletak di samping rumah sebelah barat dengan bersimbah darah. Selanjutnya Dalirah dan suaminya  memberitahu pada  tetangganya.

Saat tetangga sekitar rumah berdatangan, tiba tiba mendengar suara benda jatuh dari pohon kelapa. Ketika dilihat oleh para tetangga yang datang ternyata yang jatuh adalah Suwarno alias Jewo (tersangka) dalam keadaan meninggal dunia bunuh diri dari pohon kelapa.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Kebumen yang datang selah dihubungi dan juga medis dari Puskesmas Puring. Tersangka Suwarno yang mati bunuh diri kemudian diserahkan kepada pihak kluaraga untuk dimakamkan. (Sumber : Humas Polsek Puring)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here