Pangdam IIISiliwang Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), secara simbolis menyerahkan bingkisan Lebaran pada personil TNI dan Sipil di lingkungan Daerah Militer IIISiliwangi

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com –  Untuk membantu memenuhi  kebutuhan pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H, sebanyak 700 orang Personil Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Denmadam III/Siliwangi menerima bingkisan lebaran dari Pangdam III/Siliwang Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han). Bingkisan Lebaran itu secara simbolis diserahkan Panglima  di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi, Jumat (8/6).

Pada kesempatan itu Pangdam mengatakan, bingkisan lebaran ini diberikan mengingat berbagai kebutuhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018 sangat meningkat. Selain itu juga sekaligus sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya.

“ Jangan dilihat dari kuantitas isinya, tetapi ini merupakan bentuk perhatian, serta tali asih dan kesejateraan moril sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada Prajurit dan PNS Denmadam III/Siliwangi atas semangat pengabdiannya selama ini,“ kata Pangdam.

Selanjutnya Pangdam mengingatkan, prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar senantiasa berhemat. Tidak menyambut Hari Raya Idul Fitri ini secara berlebihan. Karena sekembalinya dari mudik lebaran nanti anak–anak masih perlu biaya untuk kelangsungan sekolahnya.

Pangdam juga menekankan, perhatikan faktor keamanan. Jagalah keselamatan diri masing–masing selama dalam perjalanan. Selamat sampai tujuan dan kembali tepat waktu untuk beraktivitas kembali.

“ Pergunakan waktu liburan sebaik–baiknya bersama keluarga, hindari permasalahan dan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta dapat merusak citra Satuan Kodam III/Siliwangi,” ujarnya mengingatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here