Laporan : Rahmat

metropuncaknews.com, Palangka Raya – Guna memastikan keamanan pendistribusian vaksin dan penyimpanan vaksin di UPT Puskesmas Pahandut, Personil Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan pengamanan penyimpanan dan pendistribusian vaksin. Sebanyak 7 vial di UPT Puskesmas Pahandut.

Bertempat di UPT Puskesmas Pahandut Jalan  Darmosugondo No. 01 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Padal Pengamanan Penyimpanan dan Pendistribusian Ipda Bactiar mengatakan, pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman pada tenaga medis yang melaksanakan vaksinasi di UPT Puskesmas Panarung.

” Tujuan pelaksanaan pengamanan pendistribusian dan penyimpanan vaksin covid-19 adalah untuk memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan pendistribusian dan penyimpanan vaksin covid-19 di UPT Puskesmas Pahandut, jumlah Vaksin Covid-19  yang tersimpan sebanyak 7 Vial.,” ujarnya, Jumat (11/06/2021).

Pelaksanaan pengamanan ini adalah untuk melakukan pengecekan suhu penyimpanan vaksin 3 jam sekali dan hasil pengecekan kendali suhu terakhir pengecekan pendingin 5,1 C . (Sumber humas Polresta Palangka Raya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here