Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cab XV111 Kodim 0608/Cianjur Koorcabrem 061 PD III/ Siliwangi, melakukan bakti sosial (Baksos) dan pemberian santunan pada anak yatim di Wilayah Cianjur. Kegiatan tersebut juga merupakan acara tasyakuran cucu pertama Kasad TNI AD, Jumat (14/02).

Bertemakan Jum’at Berkah, puluhan ibu-ibu Persit 0608/CJR, mengunjungi Yayasan dan Panti Asuhan Aisyiyah Islamic Center Cianjur. Sedikitnya ada 100 paket dan santunan yang dibagikan pada anak yatim.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XVIII, Ny Neni Rendra Dwi Ardhani mengatakan, pihaknya menjalankan amanah dari Ketua Persit pusat yang juga istri dari Kasad TNI AD. Kegiatan yang dilaksanakan sekaligus sebagai tema acara Jumat Berkah.

” Hari ini saya menjalankan amanah dari atasan. Bahwa hari ini, sebagai perantaranya, memberikan bantuan sebagai tasyakuran cucu pertama dari Ibu dan Bapak Kasad TNI AD,” ujar Ny Neni, usai memberikan santunan.

Selanjutnya selain memberikan santunan dan tasyakuran cucu Kasad, Persit 0608/Cianjur juga melakukan Baksos dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

” Dari Persit Kodim juga kita memberikan santunan, dan itu rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian,” ujarnya.

Sementara, pihak yayasan mengaku sangat berterima kasih dengan adanya santunan yang diberikan TNI. Mudah-mudahan, apa yang diberikan bisa berguna dan bermanfaat.

” Mudah-mudahan juga cucu pertama Pak Kasad TNI AD menjadi anak yang berguna dan berbakti pada kedua orang tuanya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here