Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Program Pemerintah Kabupaten Cianjur yaitu Cianjur Ngawangun Lembur, memang sudah tidak asing lagi dimata masyarakat.


Kali ini yang mendapat giliran pelaksanaan CNL, berlokasi di wilayah Kecamatan Sukaluyu, Cianjur. Adapun desa-desa yang mendapat giliran adalah Desa Panyusuhan, Sukaluyu dan Hegarmanah.


Ditemui sebelum kegiatan ketua panitia CNL Desa Hegarmanah, Ikbal Pahlevi mengatakan, kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan CNL yang diprogramkan di tahun-tahun Sebelumnya.


“Dalam kegiatan CNL bersama PLT Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, kami sebagai panitia pelaksana sudah mempersiapkan berbagai pelayanan, seperti pembuatan AK-1, administrasi kependudukan, dan pelayanan kesehatan,” katanya, Kamis (19/9).


Ikbal melanjutkan, CNL ini merupakan sosialisasi pembangunan di Kabupaten Cianjur, selain itu juga kenapa dilakukan di desa-desa, adalah untuk mengangkat potensi yang ada di desai itu sendiri.


“Dengan adanya anggaran bantuan dari pemerintah pusat, berupa DD dan ADD. Untuk Desa Hegarmanah ini, alhamdulillah pembangunan (infrastruktur) sampai saat ini sudah mencapai 70%. Mudah-mudahan dengan pencapaian saat bisa mendukung perkembangan perekonomian masyarakatnya,” pungkas Ikbal.Area lampiran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here