Nurdiansyah

Laporan : Anca

Mamuju, metropuncaknews.com – Ungkapan RR di salah satu stasiun televisi nasional, mengundang reaksi keras kader Partai Nasdem. Pasalnya, ungkapan RR tersebut terkesan memfitnah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden RI Joko Widodo.

Atas pernyataan RR tersebut, Ketua DPP Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo meminta RR untuk menarik pernyataannya. ” Terhadap pernyataan fitnah saudara RR, Partai Nasdem menyampaikan somasi atau peringatan hukum kepada yang bersangkutan untuk menarik pernyataannya,” ujar Syahrul, di DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (11/9) seperti yang dilansir beberapa media cetak dan online.

Hal senada juga diungkapkan kader NasDem di Mamuju Sulawesi Barat. Salah seorang diantarnya adalah Nurdiansyah yang juga siswa Akademi Bela Negara Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Nurdiansyah secara tegas mengatakan, dirinya sangat menyayangkan pernyataan RR. Karena itu, dirinya sangat mendukung dan akan mendorong agar Partai NasDem menyelesaikan masalah ini melalui jalur hukum.

“ Karena ini jelas-jelas mencederai partai kami dan ini juga merupakan pembunuhan karakter terhadap seluruh kader NasDem,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here