Laporan : Sapta/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Puluhan mobil dan motor perwakilan dari setiap desa-desa seKecamatan Karangtengah Cianjur Jawa Barat, mengikuti pawai kirab. Pawai tersebut diselenggarakan untuk merayakan kemenangan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 tingkat kabupaten yang diselenggarakan di Kecamatan Warungkondang, Jumat (07/02).

Plt Camat Karangtengah, Jeli Mulyawan mengatakan, rute yang dilaluinya dari kantor kecamatan, Jalan Gading Asri, Halte Maleber, Cimuti Sodong, Desa Babakan Caringin, dan kembali ke titik semula.

” Kami mensyukuri nikmat Alloh, yang mana saat ini bisa kembali meraih juara umum MTQ tingkat Kabupaten Cianjur. Dan masyarakat pun nampak antusias menyambut kemenangan ini,” kata Jeli.

Lanjut Jeli, sebelum pawai kirab dilaksanakan, pihak kecamatan memberikan uang kadeudeuh kepada para peserta yang menjuarai MTQ asal Karangtengah.

” Pemberian uang kadeudeuh ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pemenang, supaya bisa lebih termotivasi lagi dan tahun depan bisa kembali memenangkannya lagi,” ujar Jeli.

Pimpinan Ponpes Majlisul Quro Walhufadz Dadang Muhammad menambahkan, Ponpes Majlisul Quro Walhufadz di Kampung Cicurug Wetan Desa Maleber Karangtengah Cianjur, mengikuti MTQ tingkat kabupaten di Kecamatan Warungkondang kemarin.

” Berbagai perlombaan dihelaran kegiatan MTQ Kabupaten Cianjur kemarin, kami mengikuti berbagai cabang lomba, alhamdulillah dari dari setiap perlombaan kami mendominasi juara pertama, hingga bisa jadi juara umum,” ungkap Dadang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here