Panitia Turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan Cilaku.

Laporan: Sopie

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cilaku, mengadakan turnamen sepak bola tingkat Kecamatan, di lapangan Cipanas Kampung Cipanas Desa  Ciharashas kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur.

Turnamen sepak bola itu, dibuka langsung ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Cilaku Selmi Syaepul, pada hari Selasa (13/8) lalu. Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Cianjur, kepala Desa Ciharashas dan Kapolsek Cilaku.

Turnamen tersebut, diikuti oleh ranting-ranting Pemuda Pancasila kecamatan Cilaku, 

yaitu Desa Ciharashas, Cibinong hilir, Sirnagalih, Sukakerta, Sindangsari, Mulyasari, Rahong, dan Desa Munjul.

Kepada awak media, Jum’at (16/8), Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cilaku, Selmi Syaepul, menyampaikan, dirinya sangat senang melihat antusias peserta (club/tim), yang mengikuti turnamen sepak bola tingkat Kecamatan Cilaku ini.

“Ya, tentunya saya sangat mengapresiasi sekali keikut sertaan peserta turnamen sepak bola ini. Selain mewadahi dan merangkul pecinta bola di Kecamatan Cilaku ini, tentunya dengan melihat skilnya masing-masing di lapangan Cipanas ini, kedepannya siapa tahu bisa membentuk tim sepak bola kecamatan, untuk diikut sertakan ke tingkat kabupaten,” katanya.

Lanjutnya, saya mengharapkan pelaksanaan turnamen sepak bola ini, bisa berjalan dengan tertib dan damai. Sebab diadakannya turnamen ini, adalah sebagai ajang silaturahmi antara Pemuda Pancasila seKecamatan Cilaku dan masyarakat, supaya lebih dekat lagi,” tambahnya.

“Dalam kurun waktu dua minggu kedepan, setelah melewati babak penyisihan hingga grand final dan final, akan muncul nama-nama club/tim sebagai juara 1, 2 dan 3. Selain itu kami juga menyiapkan hadiah atau tropi untuk top score,” tambahnya.

Adapun hadiah yang diperebutkan kambing, tropi (piala), bola dan kaos tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here