Laporan : Cece

Boyolali, metropuncaknews.com – Kodim 0724/Boyolali selenggarakan kegiatan olehraga bersama. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI AD ke-74 Tahun 2019 dengan memgusung tema ” TNI Angkatan Darat adalah Kita”.. Olahraga bersama tersebut diselenggarakan di lapangan Makodim Boyolali, Selasa (17/12).

Kegiatan olahraga bersama itu diikuti sebanyak 350 personel dari jajaran Kodim 0724/Boyolali dan diikuti pula oleh segenap elemen masyarakat setempat.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P melalui Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setyo Budi mengatakan, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0724. Kegiatannya, dimulai dengan pemanasan bersama, dilanjutkan jalan santai disekitaran Makodim 0724/Boyolali melalui alun-alun Kabupaten Boyolali.

” Diharapkan kegiatan ini menunjukan bahwa TNI bersama masyarakat akan semakin bersinergi, kuat dan semakin solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, tapi dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat serta demi keutuhan NKRI tercinta,” ucap Kasdim 0724/Boyolali.

Kasdim pun berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Sehingga rasa kebersamaan diantara TNI dan masyarakat akan semakin terjalin lebih erat, sehat,harmonis dan dinamis. (Sumber Kodim 0724/ Boyolali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here