Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com  – Seorang kakek paruh baya warga Kampung Golebag RT. 003/003 Desa Munjul Cianjur, pergi pada pagi hari untuk mengambil Bantuan Sosial di Kantor Pos Cianjur, Selasa (09/06).  Namun hingga larut malam tak kunjung pulang.

Menurut informasi, kakek paruh baya yang bernama Amud (80) sudah pikun. Ia pergi dari rumah untuk mengambil bantuan Covid-19 di Kantor Pos Cianjur.

Sebelumnya anak Amud yang bernama Ade Ros berjanji akan mengantarnya ke Kantor Pos. Namun pada saat dijemput ke rumahnya, Amud sudah berangkat dari rumah.

” Ade Ros berjanji akan mengantar ayahnya ke Kantor Pos untuk mengambil bantuan tersebut, namun sebelum mengantarkan orang tuanya ia ada keperluan pergi ke Cianjur,” kata tetangga Amud.

Lanjutnya, kartu bantuan Covid-19 milik Amud masih dipegang sama Ade Ros. Namun karena sudah pikun Amud berangkat dari rumah tidak membawa kartu tersebut.

” Ya bagaimana bantuan bisa dicairkan kalau kartunya tidak dipegang sama dia, ” tambahnya.

Hingga berita ini diterbitkan menurut informasi dari Ketua RT dan pihak keluarga, pencarian Amud masih dilakukan di sekitaran Kantor Pos, jalan protokol Cianjur Kota dan sepanjang jalan dari rumah ke Kantor Pos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here