Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SIK, SH, M.Hum., kembali melakukan kunjungan ke pondok pesantren yang ada diwalayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (30/01). Kapolres Cianjur beserta jajarannya, mengunjungi pondok pesantren Darussua’da Al amin di Kampung Nyelempet RT03/06 Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Cianjur Jawa Barat.

Kegiatan yang dilakulan Kapolres Cianjur tersebut, merupakan rangkaian silahturahmi sebagai Kapolres yang baru di Cianjur. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian, tokoh agama dan para pimpinan-pimpinan pondok pesantren.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPDA Budi Setiayuda mengatakan, kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut dengan hangat oleh ketua pengasuh pondok pesantren Darusua’da Al amin. Yaitu  K.H. Muhammad Aang Fauzi, dan Gabungan Ustadz Cilaku (GUCI). Mereka mengucapkan terima kasih karena sudah berkenan datang ke Pondok Pesantrennya.

” Nampak ketua pengasuh pondok pesantren Darusua’da Al-amin menyambut antusias kedatangan rombongan dari Polres Cianjur,” kata Budi Setiayuda.

Lanjutnya, dalam kunjungannya tersebut, Kapolres memberikan imbauan, serta menyampaikan pesan Kamtibmas dihadapan para tokoh agama di wilayah tersebut.

” Adapun himbauan yang disampaikan Kapolres Cianjur, adalah untuk menjauhi yang namanya narkoba serta obat terlarang, karena dapat merusak generasi bangsa. Selain itu juga disampaikannya, ulama atau pendakwah agar selalu waspada terhadap pencurian motor, dan perbuatan tidak bermoral lainnya,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here