Laporan : Sam Apip/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Sosok mayat perempuan diperkirakan berusia 25 tahun, ditemukan tergantung di plafon villa Kota Bunga Blok N9-12 Kampung Nyalindung RT 01/06 Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Rabu (27/05).

Salah seorang security Kota Bunga, Asep Mulyana mengatakan, pada saat melakukan patroli, ia melihat ada remang-remang bayangan tergantung di dinding tembok. Tak lama kemudian semua personel yang bertugas melakukan pengecekan ke lokasi tersebut.

” Pas dilihat lebih dekat, awalnya kaget dan sempat panik juga, ternyata benar bayangan itu berasal dari sosok perempuan yang tergantung di plafon villa. Saat itu juga langsung melapor ke Komandan Regu (Danru), Babinsa juga Polsek Pacet,” kata Asep.

Babinsa Sukanagalih Pelda Rohadi membenarkan adanya penemuan mayat tergantung tanpa identitas itu. Penemuan mayat tersebut bermula pada saat security melakukan patroli di kawasan villa tersebut, sekira pukul 21.00 WIB.

” Saat itu seluruh personel security mengadakan pengecekan lokasi keliling villa, tepat pada pukul 21.00 WIB ditemukanlah sosok perempuan tergantung di plafon salah satu villa,” kata Babinsa Desa Sukanagalih

Pelda Rohadi memaparkan, penemuan tersebut awalnya ditemukan oleh salah seorang anggota security villa. Kemudian memberitahukan kepada dirinya. Selanjutnya melapor ke Polsek Pacet.

” Kurang lebih sekira pukul 21.30 WIB, tim dari Polsek datang ke lokasi penemuan mayat tersebut, dan selanjutnya melakukan olah TKP,” paparnya.

Pada pukul 22:50 WIB jenazah dibawa ke RS Cimacan, untuk dilakukan visum guna kelengkapan perkara lebih lanjut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter Rumah Sakit Cimacan, tidak ditemukan adanya luka atau bekas kekerasan lain. Posisi lidah menjulur dan saat ini kasus tersebut ditangani Polsek Pacet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here